PROVINSI MARIA BUNDA ALLAH

di Jawa-Bali-Lombok-Sumatra-Papua, INDONESIA

Sunday, May 3, 2015

EXPO PANGGILAN: SMPK Untung Suropati Sidoarjo

Pada tanggal 26 Februari 2015 SMPK Untung Suropati yang bertempat di Jalan Tennis III Gajah Magersari, Sidoarjo mengadakan hari misi panggilan dengan kegiatan rutin expo mengundang 3 Kongregasi antara lain: Suster Pasionis dan SSpS serta Frater BHK. Kegiatan ini diawali dengan Misa Kudus bersama keluarga besar SDK dan SMPK Untung Suropati pada pukul 08.30 WIB yang dipersembahkan Rm. Adrianus Akik P. RD. Setelah itu dilanjutkan acara ramah tamah bersama guru-guru SDK dan SMPK.




Pada  pukul 10.30 WIB para perwakilan Kongregasi bergiliran masuk ke ruang anak-anak yang telah disediakan. Setiap perwakilan Kongregasi diberi waktu 45 menit untuk permainan dan presentasi. Pada giliran pertama masuk perwakilan Suster Pasionis mengisi kelas 7 dan 8 sedangkan Frater BHK mengisi kelas 9. Giliran kedua perwakilan Frater BHK mengisi kelas 7 dan 8 sedangkan Suster SSpS mengisi kelas 9. Sedangkan pada giliran ketiga perwakilan Suster SSpS mengisi kelas 7 dan 8 sedangkan Suster Pasionis mengisi kelas 9. Perwakilan yang tidak bertugas diberikan waktu istirahat dan persiapan untuk presentasi.

Acara berjalan lancar antusiasme dari anak-anak begitu terasa saat menyanyikan lagu-lagu, mendengarkan presentasi dan pen-jelasan promosi panggilan bersama kami 3 (tiga) Kongregasi. Maka pada pukul 13.15 WIB acara expo berakhir,harapan sekolah semoga perjumpaan bersama kami sungguh berguna memberi wawasan tentang pang-gilan bagi anak-anak dalam hari misi panggilan hidup membiara.


Infokom Edisi 43, Februari - Maret 2015 
Sr. Lidwina SSpS

No comments:

Post a Comment