PROVINSI MARIA BUNDA ALLAH

di Jawa-Bali-Lombok-Sumatra-Papua, INDONESIA

Tuesday, September 29, 2015

Misa Syukur Pesta St.Mikhael Pelindung KIA Margi Rahayu dan Pemberkatan TPA



Kamis, 29 September 2015 kita merayakan Pesta tiga Malaikat Agung yakni: St. Rafael, St. Gabriel, dan St. Mikhael. Pada pk.11.30 WIB, di KIA (Klinik Kesehatan Ibu dan Anak) Margi Rahayu yang berpelindung pada St.Mikhael diadakan misa syukur yang dipimpin oleh Rm.Agis O.Carm, Romo Paroki  Gembala Baik, Batu. Pada Perayaan Ekaristi ini diberkati pula ruangan-ruangan  TPA yang secara resmi pelayanannya dimulai pada hari Kamis, 01 Oktober 2015. Pada hari Senin, 05 Oktober TPA Margi Rahayu telah menerima seorang bayi bernama Eksis yang berusia 6 bulan.


Hadir dalam perayaan syukur ini;  Sr.Ines yang datang ke Komunitas St. Maria un-tuk sharing dengan OMB, para Suster dari Komunitas Syalom, St.Maria, Novisiat, para Suster OMB, karyawan/karyawati dari Komunitas  St.Maria dan Margi Ra-hayu serta dr. Bosco.

Usai Perayaan Ekaristi dilanjutkan dengan makan siang bersama. Kehadiran para rekan misi yang berbeda agama dalam Perayaan Ekaristi merupakan bentuk du-kungan dan solidaritas terhadap pelayanan yang baru dibuka. Kita berharap semoga dengan kehadiran KIA dan TPA Margi Rahayu di Batu, Komunio Kasih Allah semakin luas dapat dialami oleh ma-syarakat.

 
Infokom Edisi 48, Oktober 2015
Sr. Sebastiana Bei (Novis I)

No comments:

Post a Comment