PROVINSI MARIA BUNDA ALLAH

di Jawa-Bali-Lombok-Sumatra-Papua, INDONESIA

Saturday, January 19, 2013

WISUDA STIKVINC 2012

Kamis, 30 Agustus 2012 keluarga besar Stikes St. Vincentius a Paulo mengadakan Wisuda 116 mahasiswa yang terdiri dari 39 Program Studi D3 Keperawatan angkatan ke-23, 20 orang D3 Fisioterapi angkatan ke-1 dan 57 orang S1 Keperawatan angkatan ke-3. Tiga diantaranya adalah Sr. Theresia Sitriati, SSpS (S1 Keperawatan), Sr. Arnolinda, SSpS (S1 Keperawatan) dan Sr. Yenita, SSpS (D3 Fisioterapi).
Sidang terbuka Senat Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Vincentius a Paulo (STIKVINC) dengan acara wisuda ini diselenggarakan di Balai Kartika (Kodam V Brawijaya). Acara dimulai pk. 10.00 dibuka dengan tarian kontemporer Tatwam Asi dilanjutkan dengan lagu Indonesia Raya, MARS dan Hymne STIKVINC oleh paduan suara.
Pembukaan wisuda oleh Sr. Reinarda, SSpS sebagai ketua dalam suasana begitu hikmat dan resmi, sedangkan untuk pembacaan SK Penetapan Kelulusan, laporan pendidikan oleh Ibu Yanti Pembantu Ketua I bagian Akademik.

Sr. Reinarda SSpS membuka acara wisuda didampingi oleh Ibu Yanti.
(Dari kiri: Ibu Marcelinna, Sr. Ignata SSpS, Bpk. Heri, Bpk Arip dan Ibu Indri)
116 orang wisudawan/ti, masing-masing menerima salinan ijazah diiringi dengan lagu Congratulation. Suasana begitu megah, meriah dan tetap tenang mengiringi kegembiraan, kebahagiaan keluarga besar STIKVINC, wisudawan/ti dan keluarga.

Acara selanjutnya adalah pelantikan oleh ketua bagian ahli madya keperawatan dan Fisioterapi didampingi pemuka agama kemudian penandatanganan sumpah dan berita acara sedangkan lulusan S1 Keperawatan diserahkan ke jenjang berikutnya yaitu Profesi.
Sr. Reinarda SSpS memindahkan kucir Sr. Arnolinda SSpS
Pengucapan janji wisudawan/ti oleh Sr. Theresia Sitriati SSpS diikuti oleh semua wisuda.

Sr. Th.Sitriati SSpS mengucapkan janji wisuda
Sidang Terbuka ini ditutup oleh Sr. Reinarda SSpS dan sebelumnya dinyanyikan MARS PPNI & IFI. Rangkaian acara dilanjutkan dengan doa oleh Rm. Lukas Kilat Wono SVD dan sambutan-sambutan dari wisudawan, wakil orang tua, ketua STIKVINC dan Ketua Yayasan Sr. Augusta, SSpS dan acara penutup yaitu dengan foto bersama.
Sr. Silvia SSpS

No comments:

Post a Comment