PROVINSI MARIA BUNDA ALLAH

di Jawa-Bali-Lombok-Sumatra-Papua, INDONESIA

Thursday, January 14, 2016

Peringatan Hari Jantung Sedunia dan Bazar Hari Pangan Sedunia Komunitas St. Antonius Ampenan, Lombok

Pada hari peringatan Jantung Sehat Sedunia, tanggal 29 September 2015, RSK St. Antonius mengadakan kegiatan mengunjungi para pasien dan membagikan balon berbentuk hati dan leaflet tentang kesehatan jantung berisi tentang cara merawat jantung agar selalu sehat. 

Kegiatan ini dipandu oleh Sr. Yudith, SSpS: dr. Ghea, Bidan, Perawat dan Sekuriti. Pada hari yang berbeda, Gereja Paroki St. Antonius, Ampenan - Lombok mengadakan pameran dan bazar makanan pengganti beras/nasi pada 18 Oktober dalam rangka peringatan hari pangan sedunia.

Para suster di St. Antonius, Lombok ikut terlibat membuka stand dan mengolah sendiri makanan tersebut antara lain Soes ubi ungu, Getuk singkong, Kroket singkong, Jenang jagung dan Donat talas. Sr. Kristina, SSpS juga menjual tanaman organik bayam, daun gingseng, tanaman obat herbal dan tanaman yang bermanfaat untuk sehari-hari. Stand bernama SERBU (Serba Dua Ribu) ramai dikunjungi pengunjung. Hasil dari penjualan makanan ini akan diserahkan ke Keuskupan Denpasar. Kegiatan ini dibantu seorang karyawan RSK St. Antonius yakni Angela Hengky.
                                                           


Infokom Edisi 50, Desember 2015
Sr.Vincentia, SSpS


No comments:

Post a Comment