PROVINSI MARIA BUNDA ALLAH

di Jawa-Bali-Lombok-Sumatra-Papua, INDONESIA

Monday, January 12, 2015

LOMBA MEWARNAI DAN MELUKIS BIAK PAROKI ST PIUS X BLORA

Panitia Natal Paroki St. Pius X Blora Keuskupan Surabaya menyelenggarakan lomba mewarnai dan melukis bagi anak-anak dengan kategori yang berbeda. Peserta dibedakan dengan Kategori Pra TK, TK, SD kelas 1 dan 2, kelas 3 dan 4, kelas 5 dan 6. Anak Pra – TK sampai kelas 4 mewarnai sedangkan kelas 5 dan 6 melukis dan mewarnai.


Kegiatan diselenggarakan pada hari Ming-gu, 14 Desember 2014 di depan pastoran Paroki St. Pius X Blora mulai pukul  15.00 WIB. Pendampingnya adalah ibu Elisabeth Lindri, ibu Anna Parmi, kak Agnes, Kak Dian, kak Kris. Rm. Agustinus Sugianto CM menyapa diawal kegiatan dan memberikan semangat pada anak-anak. Sr. Yosefrida SSpS hadir dan memberi semangat serta mengambil gambar untuk dokumentasi.

Peserta yang hadir dan mengikuti lomba ini Pra-TK hadir 10 anak, TK hadir  15 anak, SD kelas 1 dan 2 hadir 10 anak, SD kelas 3 dan 4 hadir 8 anak, SD Kelas 5 dan 6 hadir 13 anak. Suasana gembira dan anak-anak semangat dalam mewarnai dan melukis. Para orang tua juga bersemangat mengantar dan menemani anak-anak selama kegiatan.

Ibu Indarjo, ibu Pancastutik, ibu Lisa dan ibu Anis sebagai Panitia Natal juga hadir memberikan semangat menyediakan minuman dan mie goreng. Para Suster juga memberikan semangat dengan pujian, dukungan dan membawakan permen kesukaan anak-anak. Mereka setia menemani anak-anak sampai semua selesai. Peserta yang meraih juara akan diumumkan pada Perayaan Natal 25 Desember 2014.

Hasil karya anak-anak sangat indah dan menyenangkan, mereka bisa dilatih terus dan menjadi tunas-tunas muda saksi hidup dari gereja yang memiliki semangat dan seni yang luar biasa. Sekolah Katolik juga dikenal masyarakat selalu meraih prestasi dalam mengikuti lomba apapun.

Syukur kepada Allah atas terselenggaranya kegiatan dengan lancar dan menjadi semangat anak-anak dalam menyambut Kelahir-an Yesus pada hari Natal.


Sr. Bibiana, SSpS
Infokom Edisi 41 - Desember 2014

No comments:

Post a Comment