PROVINSI MARIA BUNDA ALLAH

di Jawa-Bali-Lombok-Sumatra-Papua, INDONESIA

Sunday, August 10, 2014

OPEN HOUSE OMK DI KOMUNITAS ST. AGNES

Dalam rangka memperingati 125 tahun Kongregasi SSpS komunitas St. Agnes mengadakan Open House untuk OMK beberapa paroki di Surabaya. Acara diselenggarakan pada tanggal 10 Agustus 2014. Registrasi dimulai pukul 09.00 WIB di komunitas St. Agnes kemudian mereka dihantar menuju aula SMK Mater Amabilis karena acara diadakan di sana.  Pukul 10.00 WIB acara dimulai dengan lagu dan gerak oleh Sr. Veni dan Maria, permainan oleh Sr. Virga SSpS dan perkenalan para Suster yang dipandu oleh pak Fano (guru SMAK St. Agnes).


Sr. Viany mengajak semua yang hadir untuk bersama-sama bersyukur atas 125 tahun Kongregasi SSpS dan berdoa untuk para Suster Misionaris SSpS di berbagai benua dengan Ibadat para liturgi yang dipimpin Sr. Venidora SSpS.
 
Selanjutnya kegembiraan dan kebahagiaan untuk berbagi Kabar Gembira dalam Open house ini diadakan permainan-permainan sederhana dalam pos dan kelompok sehingga kebersamaan, keakraban antar OMK terjalin. Rasa lelah dan semangat muda tak mematikan semangat mereka dengan penuh semangat setelah permainan mereka menikmati rujak manis yang disediakan diiringi pemutaran slide SSpS. Kemudian sejenak diajak untuk merefleksikan atau memaknai permainan-permainan yang baru dilaksanakan, pembagian hadiah dan doorprize, serta doa penutup.

Mereka diarak kembali untuk open house di Komunitas St. Agnes dengan menunjukkan tempat-tempat para Suster berdoa, rekreasi serta makan. Selanjutnya makan bersama, pembagian kenang-kenangan 125 tahun SSpS dan berakhir pukul 14.00 WIB.


Sr. Silvia, SSpS
Infokom Edisi 38, Juli-Agustus 2014

No comments:

Post a Comment