PROVINSI MARIA BUNDA ALLAH

di Jawa-Bali-Lombok-Sumatra-Papua, INDONESIA

Wednesday, January 30, 2013

Surat dari Misionaris Lintas Negara: Sydney

Yang terkasih:
Sr. Ines dan para Suster di Propinsi Jawa

Banyak salam dari Sydney

Para Suster terkasih, saya atas nama keluarga menyampaikan rasa terima kasih saya yang sedalam-dalamnya atas segala bentuk cinta, perhatian, doa dan dukungan para Suster yang kami terima dan rasakan untuk kami sekeluarga saat ibu saya sakit sampai meninggalnya. Doa-doa dan dukungan para suster memberi penghiburan dan kekuatan tersendiri bagi saya dan keluarga dan menghantar arwah ibu ke tempat per-istirahatannya yang kekal dan abadi di alam sana.

Setelah selesai peringatan tujuh hari meninggalnya ibu (Rabu malam, 07 Nopember 2012) Kamis esok harinya saya berangkat menuju Sydney dan Jumat pagi saya sudah tiba kembali di Sydney dengan selamat. Saya harus kembali cepat-cepat karena Jumat, 09 Nopember 2012 sore di Propinsi Australia dibuka Kapitel Propinsi untuk proses pemilihan pimpinan baru. Bersamaan dengan itu, saat ini propinsi kami sedang mendapat visitasi dari generalat (Sr Pauline) sampai awal Desember nanti.

Begitulah dulu Suster kabar dari saya, sekali lagi terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua, kiranya Tuhan Yang Maha Kasih dan Maha Murah senantiasa melimpahkan berkatnya untuk para Suster dan segala karyanya.

Salam dalam kasih-Nya
Sr. Elisabeth Hariyanti SSpS

No comments:

Post a Comment