PROVINSI MARIA BUNDA ALLAH

di Jawa-Bali-Lombok-Sumatra-Papua, INDONESIA

Wednesday, April 13, 2011

RSK Surabaya: Lomba Senam Paguyuban Diabetes Melitus


Dalam rangka menyongsong hari ulang tahun ke-7, Paguyuban Diabetes Melitus (PDM) RKZ Surabaya, pada tanggal 01 April 2011 mengadakan Lomba Senam Diabetes. Acara ini dilaksanakan pada hari Jumat, Pk 14.00 WIB di halaman parkir RKZ Jl Ciliwung, diikuti oleh tujuh kelompok anggota PDM RKZ. Tiap kelompok beranggotakan 8-10 orang, dengan usia rata-rata diatas 50 tahun. Meskipun sudah berusia lanjut tetapi semangat mereka tidak kalah dari orang muda. Hal ini nampak ketika mereka melakukan gerakkan senam yang lioncah dan energik. Sebagai dewan juri dalam perlombaan ini yaitu Bp. Basuki dari Fisioterapi, Ibu Ratna (perawat RKZ) dan Ibu Andri (Perawat dari Rumah Sakit Dr. Sutomo, Surabaya).

Senam yang berlangsung 20 menit ini diikuti dengan antusias oleh para peserta, hal ini nampak dari semangat para peserta mulai dari mempersiapkan membuat gerakkan yang kreatif, menyiapkan seragam pakaian dll. Sebagai juara pertama yaitu Grup Novomix, Juara kedua Grup Apidova dan juara yang ketiga diraih oleh Grup Gluvas. Hadiah-hadiah akan diserahkan pada acara puncak tepatnya pada Hari Ulang Tahun Paguyuban Diabetes Melitus (PDM) RKZ Surabaya, Sabtu 30 April 2011. Acara ini ditutup dengan senam bersama.


Sr. Th. Sitriati, SSpS
Infokom no. 18, April 2011

1 comment:

  1. lomba senamnya tiap berapa tahun sis diadakan? dan apakah baju senam yang dipakai itu telah disediakan oleh penylenggara :)

    ReplyDelete