PROVINSI MARIA BUNDA ALLAH

di Jawa-Bali-Lombok-Sumatra-Papua, INDONESIA

Thursday, November 19, 2015

Pondok Sehat, BPJS Karah dan Program Layanan RKZ - Expo Forum Pastoral Kategorial Keuskupan Surabaya

Dalam rangka syukur atas tahun hidup bakti, Keuskupan Surabaya mengadakan Expo Forum Pastoral Kategorial pada Jumat–Minggu, 16–18 Oktober 2015 di Tunjungan Plasa, Convention Hall Lt. 6 Surabaya yang diikuti oleh berbagai kelompok kategorial di seluruh Keuskupan Surabaya.

RSK St.Vincentius A Paulo juga turut terlibat dengan membuka Stand No 42 dengan beberapa tema selama 3 hari antara lain: Pondok Sehat, BPJS Karah, Layanan Pastoral Care, Pelayanan Sosial RKZ, Layanan Home Care dan Sekolah Sehat RKZ. Kegiatan dalam stand ini antara lain Mini medical check up (koles-terol, tekanan darah, tinggi badan, berat badan), konsultasi kesehatan dengan dok-ter medical check up, konsultasi KB alami, ahli gizi, dokter spesialis kon-servasi gigi,  kesehatan gigi anak, perkembangan mental anak, seputar tumbuh kembang anak. 

Turut terlibat dalam stand ini adalah para karyawan RKZ dan tenaga medis. Selain itu juga diadakan permainan stand anak panah dengan Judul “Berserah PadaMu” dan undian bagi pengunjung stand. Dalam expo ini, Stand RSK St.V incentius A Paulo mendapat Juara 1 lomba Booth Favorit Expo Kategorial Keuskupan Surabaya 2015 (stand pilihan juri)

                                                                                                                                          Sdri. Rosa Lina
Marketing RKZ, Surabaya
Infokom Edisi 49, November 2015

No comments:

Post a Comment