PROVINSI MARIA BUNDA ALLAH

di Jawa-Bali-Lombok-Sumatra-Papua, INDONESIA

Wednesday, January 30, 2013

Ungkapan hati yang tulus karyawan/i Seminari Tinggi Giovanni

Karyawan/i merupakan pihak yang juga sangat membantu pelayanan para Suster di Seminari Tinggi Giovanni, untuk itu mereka juga mengungkapkan perasaan serta kesan tentang para Suster, sebagai berikut:

Pak Slamet: “Saya ingat pertama kali saya diterima Sr. Hilda, kamu nggak malu bekerja di Seminari? Saya bilang tidak Suster dan sampai sekarang saya masih melayani di kebun“

Pak Di: “Suster, tali silahturahmi jangan putus, kami nanti juga akan kunjungi Suster (sambil menangis, saat gajian dengan Sr. Elis).”

Ibu Fatima (dapur): “beda kalau tidak ada Suster, tidak ada yang menyapa kami selamat pagi bu, sudah makan belum, bgm keluarga?apa kabar bu, pak ?“

Fr. Fritz: “Saya kehilangan Ibu, Sr Mikaela, ibu yang memperhatikan saya“.

Beberapa Frater: “Suster, kalau Suster pergi kami sakit minta obat ke siapa? Kami minta uang ke siapa?, kami pengen nyambel minta siapa? Kami mengeluh ke siapa? “.

Fr. Trio: “Sr. Mikaela dan Sr. Marzellina ibu kami tapi Sr Elis, teman bermain kami“.

Sr. Elisabeth Tei Seran, SSpS

No comments:

Post a Comment