PROVINSI MARIA BUNDA ALLAH

di Jawa-Bali-Lombok-Sumatra-Papua, INDONESIA

Saturday, August 29, 2015

Yuk..! Kita Gembira bersama di HAN 2015

 Sebagaimana rutin dilaksanakan setiap tahun, dalam rangka Hari Anak Nasional (HAN) tanggal 23 Juli 2015 yang lalu, RKZ Surabaya berbagi kegembiraan bersama pasien anak rawat inap dan rawat jalan serta anak-anak karyawan/wati yang tergabung dalam kelompok TPA RKZ (Tempat Penitipan Anak). Kali ini perayaan mengangkat tema "Yuk..! Kita Gembira Bersama".



Acara dimulai pagi hari jam 07.00 WIB berbarengan dengan dibukanya Klinik Anak. Nampak pemandu acara bersemangat mengajak anak-anak yang datang untuk terlibat. Juga hadir Sr. Dewi dan Sr. Rina menemani anak-anak. Ada aktifitas mewarnai, main bersama badut maupun photo booth. Sehabis berobat, setiap anak mendapat bingkisan berisi boneka dan kue-kue, di samping foto berbingkai khas HAN hasil berfotoria di photo booth yang tersedia, semuanya gratis.

Pukul 09.30 WIB, pusat keramaian berpindah ke Paviliun Rawat Inap Anak-anak. Anak-anak dari TPA berbaris menuju tempat yang telah disediakan. Acara menyanyi, menari dan bermainpun dimulai. Sebagaimana pasien rawat jalan, para pasien anak rawat inap juga mendapat bingkisan yang sama. Anak-anak nampak senang dengan boneka Minion berbagai ekspresi dan juga Doraemon yang diterima masing-masing.



Selain kegiatan hari ini, dalam rangka HAN, RKZ Surabaya juga akan mengadakan talk show dan Hospital Tour pada agenda berikutnya.

Selamat Hari Anak Nasional untuk semua karena semua pasti pernah jadi anak.


Tim RSK St. Vincentius a Paulo
Infokom Edisi 46, Juli 2015

No comments:

Post a Comment