PROVINSI MARIA BUNDA ALLAH

di Jawa-Bali-Lombok-Sumatra-Papua, INDONESIA

Friday, September 30, 2011

BLITAR: Worksop RSK Budi Rahayu 19 – 23 September 2011


Workshop sehari yang diselenggarakan bagi mitra kerja ini dilaksanakan sebagai rangkaian perayaaan ulang tahun Rsk Budi Rahayu Blitar yang ke 75. Adapun tema dari workshop ini adalah “Transform to an excellence people”.
Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama yang baik dengan PT. Kalbe Farma Tbk. Pelaksanaan kegiatan ini dibagi dalam 5 gelombang mengingat jumlah mitra kerja yang banyak.

Narasumber utama adalah Bpk. Tjhai Saidi, Training Specialist dari Jakarta.



Narasumber utama adalah Bpk. Tjhai Saidi, Training Specialist dari Jakarta.
Hal penting dalam proses transformasi menjadi pribadi yang excellence adalah dengan melihat konsep diri baik yang positif maupun negative, melihat diri secara utuh. Penting juga untuk memahami konsep sebuah kesuksesan dengan memperjelas cita-cita yang dapat diuraikan dalam SMART (Specific, Measurable, Achievable, Realistic and Time base). Para peserta juga diajak untuk belajar dari proses transformasi burung Rajawali. Pelaksanaan kegiatan workshop 5 gelombang ini berjalan dengan baik, terjadi interaksi dan tanggapan yang baik antara peserta dan narasumber. Dengan kegiatan workshop ini diharapkan agar para mitra kerja termotivasi untuk terbuka dengan perubahan dan mau mengubah diri kepada hal yang lebih baik, menjadi pribadi prima yang memiliki karakter empati, tulus, percaya diri, menghargai, terbuka, pernuh perhatian dapat dipercaya dan inspiring.

Semoga pelayanan kasih kepada mereka yang membutuhkan makin hari makin berkembang lebih baik hingga terwujudlah kasih Allah yang menyelamatkan dan menyembuhkan.

Sr. Calista SSpS
Infokom no 41, September 2011

No comments:

Post a Comment