PROVINSI MARIA BUNDA ALLAH

di Jawa-Bali-Lombok-Sumatra-Papua, INDONESIA

Monday, August 22, 2011

Surat dari Sr. Alexis, SSpS


Lomba Volley dalam rangka 17 Agustus di Chicago

Ketika saya libur di Chicago selama bulan Juli 2011, saya mengikuti beberapa kegiatan diantaranya adalah perayaan bersama hari Kemerdekaan RI yang diselengarakan oleh Kedutaan Indonesia di Chicago. Hal ini merupakan kejutan bagi saya, karena saya mengetahui sehari sebelum perayaan melalui Sr. Edel SSpS. Akhirnya kami pergi bersama, Sr. Edel SSpS begitu pandai mencari jalan dan menemukan tempat perayaan yang memang seperti tempat tersembunyi artinya tidak mudah untuk ditemukan.


Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia diselenggarakan pada hari Sabtu, 23 Juli 2011, di Lincoln Park, daerah pesisir pantai Michigan-Chicago. Acara perayaan ini dibuka oleh Konsulat Jendral Bpk. Benny Bahanadewa dengan pelepasan beberapa balon yang diikat dan dirangkai dengan tulisan HUT-RI ke-66. Acara diramaikan dengan rangkaian beberapa perlombaan. Sedangkan para Suster mengikuti lomba voley yang melawan kaum laki-laki. Kami para Suster menang satu set.

Rangkaian kegiatan Olah Raga HUT RI yang lain terdiri dari berbagai kegiatan pertandingan olahraga dan lomba yaitu sepak bola, tarik Bambang, bakiak, bawa kelereng, balap karung, serta lomba makan kerupuk dan mewarnai untuk anak-anak yang pada hari itu juga merayakan hari anak nasional. Kegiatan lain dalam rangkaian HUT RI ke-66 yang akan kami laksanakan adalah Upacara Bendera dan syukuran tepat pada tanggal 17 Agustus 2011 di KJRI Chicago.


Sr.Alexis yang mengenakan baju dan celana panjang Biru bersama para suster saat mengikuti lomba Volley

Sr. Alexis SSpS

No comments:

Post a Comment