PROVINSI MARIA BUNDA ALLAH

di Jawa-Bali-Lombok-Sumatra-Papua, INDONESIA

Saturday, December 18, 2010

RKZ: HUT ke-121 SSpS

”Kita suster-suster misi, harta Indah Bapa Arnold...............................”
Hari ini, Rabu, 08 Desember 2010 bertepatan dengan Hari Raya Maria Dikandung tanpa Noda, para suster SSpS di seluruh dunia merayakan Hari Ulang Tahun Kongregasi ke-121 tahun. Lagu ini dinyanyikan dengan semangat dan penuh kegembiraan oleh para suster komunitas RKZ baik waktu makan pagi maupun ketika rekreasi bersama, sebagai bentuk rasa syukur atas penyertaan dan bimbingan dari Tuhan.

LaguVeni Creator juga semakin menggema dalam diri para suster ketika bersatu dengan hati yang penuh syukur menyanyikannya 'tuk memohon kehadiran Allah Roh Kudus yang menjadi daya dan semangat dalam menjalan tugas misi yang dipercayakan oleh masing-masing suster. Rasa syukur ini dirasakan secara khusus oleh Sr. Silvi, SSpS yang pada hari ini membaharui kaulnya dengan kehadiran umat dalam Perayaan Ekaristi yang dipersembahkan oleh Rm.Lukas Kilatwono SVD, di Kapel besar RKZ.


Rasa syukur dan terima kasih atas kepada Tuhan untuk bimbingan dan kesetiaan-Nya dalam menapaki peziarahan hidup didunia ini sebagai Religius Misonaris, juga terungkap oleh Sr. Deodatis, SSpS yang pada hari, Selasa 08 Desember 2010, merayakan Pesta Emas (50 tahun) dalam kaul.


Proficiat untuk kita semua para suster SSpS. Semoga di usia ke-121tahun Kongregasi SSpS, kita semakin dikobarkan oleh Roh Kudus untuk mengutamakan kehendak Allah seperti yang telah diteladankan oleh St Arnoldus dan para Rekan Pendiri, serta kita juga semakin diberikan rahmat-Nya untuk meneladan kesetiaan dan kerendahan hati Bunda Maria serta rahmat pengharapan akan kehadiran Allah yang hidup dan menghidupkan bagi kita dan semua orang yang dipercayakan kepada kita melalui setiap tugas perutusan misi yang telah dipercayakan kepada kita masing-masing.

Sr.Th Sitriati SSpS, Infokom no. 37 - Desember 2010

No comments:

Post a Comment